Peluang Bisnis Moment

Peluang Bisnis Terbaru 2018

Trauma dengan Bisnis MLM? Ini Jawaban Saya!

Sebut saja namanya Melati.

Melati: “Mbk Mayang Saya kapok/ trauma dengan bisnis MLM…”

trauma dengan MLM

Agak lucu nih sebenernya 😀 Karena menurut saya, kalau Anda coba sekali langsung sukses, hidup itu gak begitu bro…sis…

Kalau Anda punya skill, Anda akan lebih mudah sukses. Tapi kalau Anda baru mulai dan skill juga seadaanya, ya… jangan ngarep besok langsung kaya raya.

Ibarat kenalan sama cewek, bukan berarti besok langsung merit, ada prosesnya kan? Jatuh bangun pasti lah.

Rafi Ahmad aja pacaran beberapa kali dulu baru dapet bini :D, kalau doi kapok gagal pertama kali yah gak merit2 donk doi hehee… (sory pinjem nama Rafi Ahmad 😀 ).

…Yah setidaknya dari kegagalan itu jadi tau, gagalnya kena apa? sebabnya apa? Jadi Anda bisa belajar dari situ. Sehingga, kalau Allah kasih jalan, Anda sudah jadi orang yang lebih baik dan lebih siap!

Kalau saya sih insya Allah, gak akan milih jadi orang yang trauma. Ya ngapain jg toh milih kok jadi TRAUMA, mbok ya MILIH yg positif aja…

Paling gak dari pengalaman yang belum berhasil tadi, kita dapat skill baru untuk gimana caranya pilih bisnis yang cocok ama diri kita. Kita dapat trik-trik bagaimana kelak akan menyelesaikan masalah dalam bisnis. Gak ada yang sia-sia men… bahkan kegagalan sekali pun.

Jangan lah rusak pikiran diri sendiri dengan mengecilkan diri Anda dengan kata TRAUMA atau sejenisnya lah…Anda sendiri loh yang punya kendali terhadap diri Anda. Trauma itu faktor internal, kontrol ada ditangan Anda. Kan sayang, pikiran sudah bagus tapi dirusak sendiri sama Anda. Beda cerita ya kalau perusahaan MLM yang lama Anda tutup. Itu bukan salah Anda. Next, Anda jadi lebih teliti dan paham lagi cara pilih perusahaan bisnis MLM Anda.

Misal perusahaannya harus punya legalitas lengkap, produknya sudah ada BPOM dan HALAL, sudah masuk APLI dan sebagainya.

So, tetep optimis dan positif…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: