Peluang Bisnis Moment

Peluang Bisnis Terbaru 2018

Lebih Baik Mana, Obat Kimia atau Obat Herbal?

Tidak ada yang lebih baik atau lebih buruk antara obat kimia dan obat herbal, semuanya tergantung pada situasi dan kondisi si pasien.

OBAT HERBAL DAN OBAT KIMIA

Obat kimia lebih dianjurkan pada keadaan darurat, semisalnya kasus pendarahan. Pada kondisi seperti ini tentunya obat kimia lebih dibutuhkan karena reaksinya lebih cepat untuk menghentikan pendarahan dan meredam rasa sakit.

Contoh lain, kasus kanker stadium akhir. Untuk penanganan yang lebih cepat dan efektif caranya  dioperasi/ bedah. Dalam kondisi seperti ini jika si pasien menginginkan terapi menggunakan produk herbal juga bisa. Jadi dikombinasikan penggunaannya antara obat herbal dan kimia atau tindakan medis lainnya.

Aturan pakainya dijeda 1-2 jam. Obat kimia fungsinya untuk mengikat penyakit supaya rasa sakitnya tidak menyebar keseluruh tubuh. Sementara, obat herbal fungsinya menyembuhkan dan memberantas penyebab penyakit sampai ke akar permasalahannya.

Terkadang dokter juga menganjurkan untuk mengkonsumsi obat herbal, karena pada keadaan diatas, obat herbal difungsikan untuk meningkatkan efektifitas pengobatan dan mengurangi efek samping dari obat kimia. Makanya, kita sering mendengar jika pasien kanker melakukan kemoterapi dan ia mengunakan produk herbal, secara fisik ia lebih kuat, rambut tidak rontok, masih doyan makan, mual2 masih bisa dikendalikan dll.

Sekarang kasus yang berbeda!

Jika pasien masih dalam keadaan aman, ia bisa terapi kesembuhan dengan produk herbal secara tunggal. Sebab, obat herbal efek sampingnya tidak ada dan bekerja pada sumbernya dengan memperbaiki keseluruhan sistem organ. Contohnya, memperbaiki sel-sel, jaringan, dan organ-organ tubuh yang bermasalah serta obat herbal dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh untuk dapat menangkis virus, bakteri, jamur yang dapat menyebabkan penyakit.

Lebih jelasnya yuk kita simak perbedaan obat herbal dan obat kimia berikut ini.

Obat Kimiawi atau Obat Dokter

chemical_compounds

  1. Lebih di arahkan untuk menghilangkan gejala-gejalanya saja.
  2. Bersifat sympthomatis  yang hanya untuk mengurangi penderitaannya saja.
  3. Bersifat paliatif artinya penyembuhan yang bersifat spekulatif, yang pengobatannya berdasarkan gejala yang ada, bila tepat penyakit akan sembuh, bila tidak endapan obat akan menjadi racun yang berbahaya.
  4. Lebih diutamakan untuk penyakit-penyakit yang sifatnya akut (butuh pertolongan segera) seperti asma akut, diare akut, patah tulang, infeksi akut dan lain-lain.
  5. Relatif kurang efektif untuk penyakit kronis.
  6. Reaksi cepat, namun efek sampingnya bersifat destruktif artinya melemahkan organ tubuh lain, terutama jika dipakai terus-menerus dalam jangka waktu lama.
  7. Efek samping yang bisa ditimbulkan iritasi lambung dan hati, kerusakan ginjal, mengakibatkan lemak darah.

Obat Herbal atau Obat Tradisional

OBAT HERBAL

  1. Diarahkan pada sumber penyebab penyakit dan perbaikan fungsi organ-organ tubuh yang rusak.
  2. Bersifat rekonstruktif atau memperbaiki organ dan membangun kembali organ-organ, jaringan atau sel-sel yang rusak.
  3. Bersifat Kuratif artinya benar-benar menyembuhkan karena pengobatannya berpegang pada sumber penyebab penyakit.
  4. Lebih di utamakan untuk mencegah penyakit, pemulihan penyakit-penyakit komplikasi menahun, serta jenis penyakit yang memerlukan pengobatan lama.
  5. Efektif untuk penyakit kronis yang sulit diatasi dengan obat kimia.
  6. Reaksi bisa cepat bisa lambat tetapi bersifat konstruktif atau memperbaiki dan membangun kembali organ-organ yang rusak.
  7. Efek samping hampir tidak ada, asalkan diramu oleh herbalis yang ahli dan berpengalaman.

Nah, sudah semakin paham kan? sekali lagi tidak ada yang lebih baik atau lebih buruk…keduanya masih dibutuhkan untuk proses kesembuhan, hanya tergantung pada kondisi dan situasi pasien.

Semoga bermanfaat ….

Jika teman-teman membutuhkan informasi produk herbal berkualitas dan sudah banyak buktinya, silahkan hubungi klik link berikut ini untuk info produknya…

PRODUK MOMENT

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: