Peluang Bisnis Moment

Peluang Bisnis Online Terbaru 2019

Monthly Archives: January 2019

Komunitas Bisnis Emak-Emak Terbaik 2019

Assallamualaikum wr wb,

Artikel kali ini cukup beda dari biasanya. Kalau biasanya saya mengulas produk dan juga peluang bisnis, nah kali ini saya lebih share personal life saya dan komunitas bisnis emak-emak saya.

Alhamdulillah saya adalah salah satu TOP LEADER MOMENT JAKARTA. Dan tepatnya hari Minggu kemaren kami mengadakan photoshoot khusus TOP LEADER MOMENT JAKARTA.

Wah… baru aja ngerasaain jadi model sehari, ternyata cape juga wkwkwkw… namanya jua emak2 jadi rempon, berisik, dan seru pastinya 🙂

Teryata kami bisa cantik juga yah kalau dandan hehee…..

2

Tampaknya kami terlihat tenang dan bergaya layaknya model…tapi behind the scene nya, riweh buibu….

Saya sendiri sangat bersyukur karena bisa menjadi bagian dari komunitas seperti ini. Punya teman2 yang positif, yang bisa membuat kita lebih maju lagi.

Saya seneng dengan quote yan berbunyi

positive vibes

Katanya, nasib kita gak akan jauh-jauh dari 5 orang terdekat dengan kita. Makanya harus hati-hati pilih teman yah….  pilih teman dan lingkungan yang positive.

img-20190130-wa0063

Bagi saya Bisnis Moment bukan hanya tempat untuk mencari duit, tapi juga untuk mengembangkan kepribadian kita lebih baik lagi. Gak melulu masalah duit dan bisnis tapi tentang persaudaraan dan kekeluargaan.

img-20190129-wa0100

img-20190130-wa0052

3

 

WE ARE SO WELCOME YOU TO JOIN OUR COMMUNITY….

Yuk emak2 gabung dengan komunitas bisnis Moment, insya Allah dapat duit, sehat, cantik, dan komunitas yang positive 🙂

WA aku ya di 082281627462, aku bisa jelaskan bagaimana kami jalankan bisnis Moment dan mendapatkan income lebih dari 1 miliar up….

Advertisements

Tips Cepat Hamil 2019 dg Glucogen, Biocell, Moment Coffee

Memang, kehadiran seorang bayi dalam sebuah pernikahan dapat mengubah segalanya menjadi lebih indah. Berjuta alasan kebahagiaan akan terpancar dari setiap pasangan suami istri yang telah memiliki anak.

Walaupun Anda sudah berobat kemana-mana tapi HASIL masih NIHIL. Sudah coba bayi tabung tapi tetap GAGAL. Jangan berputus asa! Terus iktiar dan juga berdoa kepada sang pencipta.

BERUSAHA/ IKTIAR adalah wajib, karena Allah akan melihat usaha Anda.

tips cepat hamil 2019

Jika Anda belum pernah mencoba program hamil yang satu ini, maka Anda harus mencobanya. Mungkin saja melalui promil ini lah yang akan memberikan Anda buah hati yang dinanti2.

Produk Moment yang digunakan adalah Glucogen Moment, Biocell Moment, dan Moment Coffee.

Glucogen Moment bisa memperbaiki kualitas enzime yang membantu membentuk sel sperma dan sel ovum. Dapat Membuang toksin dan menetralisir radikal bebas yang bisa saja membuat kesuburan Anda berkurang.

Moment Coffee dapat meningkatkan jumlah dan motilitas sperma. Dapat meningkatkan vitalitas.

Biocell Moment dapat membantu meningkatkan kesuburan dan kesehatan organ reproduksi, memaksimalkan fungsi seksual, dan memperbaiki gejala disfungsi Ereksi.

Dengan perpaduan 3 produk Moment di atas, insya Allah promil Anda berpeluang besar untuk berhasil.

Sudah banyak testimoni promil dengan Glucogen, Moment Coffe dan Biocell.

This slideshow requires JavaScript.

Sekarang saatnya lah Anda mengambil keputusan penting …

Untuk informasi lebih lengkap dan konsultasi silahkan hubungi WA 082281627462 atau klik link ini http://bit.ly/2J9sQdw

12 Manfaat Biocell Moment Terbaru yang Perlu Anda Tau

Sebelum saya membahas lebih dalam lagi tentang 12 manfaat Biocell Moment terbaru, Anda wajib membaca artikel saya yang sebelumnya supaya informasi yang Anda dapatkan maksimal pol nya. Silahkan cek di link berikut ini>>>> Cara Pakai Biocell Moment yang Benar dan Tepat 2019! .

Biocell Moment ini merupakan gabungan asam amino yang mampu bertindak sebagai Precursor HGH (Human Growth Hormone) atau bahasa lainnya Somatotropin yang secara alamiah sangat dibutuhkan oleh tubuh. HGH sangat berkaitan erat dengan produksi hormone lain dan proses metabolisme manusia.

Dengan kombinasi asam amino ditambah dengan bahan lainnya pada BIOCELL seperti ekstrak apel (dengan stemcellnya) , protein susu kedelai dan ekstrak strawberry akan menambah kemampuan antioksidannya.

12 manfaat biocell moment

12 manfaat biocell moment

Berikut ini 12 manfaat Biocell Moment Terbaru yang perlu Anda Tau

1. Membantu membooster HGH (Human Growth Hormone)

2. Membantu memperlambat proses Penuaan (Anti-Aging)

3. Membantu Meningkatkan Energy dan Stamina dengan menghantarkan asam lemak ke mitokondria untuk dibakar sebagai bahan bakar. Yang secara tidak langsung menjaga kadar kolesterol darah tetap normal

4. Membantu Menjaga kesehatan Jantung dan pembuluh darah perifer dengan membuka dan melebarkan pembuluh darah,sehingga secara tidak langsung dapat menurunkan tekanan darah.

5. Membantu meningkatkan system kekebalan tubuh

6. Membantu mempercepat proses penyembuhan luka

7. Meningkatkan pertumbuhan sel otak serta meningkatkan daya ingat dan fungsi kognitif lainnya.

8. Membantu meregulasi gula darah dengan menningkatkan sensitivitas insulin.

9. Membantu mengurangi kerontokan rambut dan memperlambat progresivitas kebotakan .

10. Membantu meningkatkan Kesuburan dan kesehatan Organ reproduksi , memaksimalkan fungsi seksual , dan memperbaiki gejala Disfungsi Ereksi.

11. Mempercantik dan menyehatkan kulit dengan mengecilkan pori-pori, mengatasi jerawat, menyamarkan scar/ bopeng, mengurangi flek hitam, mencerahkan kulit wajah, dll

12. Membantu mengoptimalkan fungsi hati, jantung, ginjal.

Nah itu dia ke 12 manfaat Biocell Moment terbaru secara umum. Sangat bermanfaat sekali kan untuk kesehatan dan juga kecantikan…

Pakai Produk 1 tapi manfaat yang Anda dapatkan sungguh banyak…

JANGAN RAGU-RAGU LAGI! INFORMASI LEBIH LENGKAP MENGENAI BIOCELL MOMENT SILAHKAN HUBUNGI : WA 082281627462 ATAU LANGSUNG KLIK LINK BERIKUT INI http://bit.ly/2EXtcEL

Ooo iya, Biocell Moment juga ada bisnisnya loh. Peluang incomenya 125rb-8jt per hari. Sistem bisnisnya sangat simpel dan tidak banyak aturan. Pentransferan bonus juga selalu ontime dan gak ribet. Kalau Anda tertarik silahkan ngobrol langsung sama saya di WA 082281627462

 

Cara Pakai Biocell Moment yang Benar dan Tepat 2019

Sebelum menjabarkan cara pakai Biocell Moment yang benar dan tepat 2019, saya mau kasih info komposisi Biocell Moment terlebih dahulu.

Komposisi Biocell Moment:

  1. Extrak Apple Swiss
  2. L – Carnitine
  3. L-Glutamine
  4. L-Arginine
  5. Taurine
  6. Protein Susu Kedelai
  7. Strawberry
  8. Purified Water (air murni)
cara pakai biocell moment

cara pakai biocell moment

Dan semua bahan tersebut adalah bahan aktif yang di dapat dari sumber alamiah. So jangan khawatir Biocell Moment sangat aman yah dan bahkan manfaat u kesehatan jika konsumsi jangka panjang bagus banget.

Bisa di lihat sendiri yah kandungannya lengkap banget dan dengan gabungan semua kandungan itu BIOCELL MOMENT mampu bertindak sebagai Precursor HGH (Human Growth Hormone) yang secara alamiah sangat dibutuhkan oleh tubuh.Produksi HGH yang maksimal hanya akan terjadi pada usia 1 -20 tahun dan akan terus menurun setelah usia 20 tahun .

Selain karena usia penurunan HGH dapat terjadi karena Gaya hidup yang tidak sehat , stress , dan pengaruh Polusi yang ada disekeliling kita. HGH sangat berkaitan erat dengan produksi hormone lain dan proses metabolisme manusia.

CARA PAKAI BIOCELL MOMENT YANG BESAR SUPAYA HASILNYA NGEFEK!!!

Kalau dilihat kandungan bahan aktif Biocell, maka gak heran Biocell Moment memiliki manfaat yang banyak.

Contoh:

  1. Biocell dapat menjaga kadar kolestrol
  2. menjaga kesehatan jantung
  3. menurunkan tekanan darah
  4. meningkatkan imunitas tubuh
  5. meningkatkan daya ingat
  6. mengatur gula darah
  7. mengurangi kerontokan rambut
  8. meningkatkan fungsi sexual dan kesuburan
  9. menghilangkan flek
  10. jerawat
  11. pori2 besar
  12. bopeng
  13. borok dll.

 

cara pakai biocell Moment

cara pakai biocell Moment

Jadi oleh sebab itu Biocell Moment bisa digunakan dengan 2 cara:

1.Oral

DEWASA: Dengan cara menyemprotkan Biocell Moment dibawah lidah sebanyak 5 semprot dipagi hari setelah bangun tidur dan 5 semprot sebelum tidur malam hari. Tahan selama 2-3 menit sebelum ditelan untuk memaksimalkan penyerapan.

ANAK2: Semprot 1-3 semprot dibawah lidah dipagi hari setelah bangun tidur dan sebelum tidur malam . Tahan 2-3 menit sebelum ditelan untuk memaksimalkan penyerapan.

2. Pemakaian Luar

Untuk pemakaian luar ini bisa digunakan untuk mengobati luka diabetes, borok, alergi, luka bakar atau yang lainnya, menngecilkan pori2, menghilangkan jerawat, flek, mengurangi kerontokan rambut dan untuk kebutuhan estetika lainnya.

Caranya : semprotkan secukupnya dibagian yang bermasalah. Kalau untuk luka diabetes, luka, borok harap bersihkan terlebih dahulu lukanya, baru semprot Biocell

Cara pakai Biocell untuk rambut rontok: sebelum keramas, boleh semprotkan Biocell Moment secukupnya kebagian kulit kepala. Kemudian pijat2 dan diamkan selama 30 menit – 1 jam. Setelah itu Anda bisa membilas rambut Anda sampai bersih.

Cara pakai Biocell untuk Jerawat, pori2 besar, bopeng, flek dan masalah kulit wajah lainnya. Cuci muka sampai bersih. Keringkan dan semprotkan Biocell Moment ke kulit wajah. Ratakan dengan tangan Anda. Anda bisa pakai Biocell Moment sebagai serum wajah sehari2. Jadi, Biocell dipakai paling awal yah… setelah itu jika mau ditambah dengan pemakaian pelembab dan skin care lain silahkan saja…

Nah, itu tadi cara pakai Biocell Moment yang benar dan lengkap agar memberikan hasil yang maksimal.

Semoga membantu…

Terimaksih…

 

UNTUK INFORMASI LEBIH LENGKAP MENGENAI BIOCELL MOMENT SILAHKAN HUBUNGI : WA 082281627462 ATAU LANGSUNG KLIK LINK BERIKUT INI http://bit.ly/2EXtcEL

 

 

Biocell untuk Jerawat Hormonal

Mau sekedar sharing pengalaman dari salah satu tim ku dari Lampung.

Sebelum hamil mukanya mulus-mulus aja, gak ada jerawat, pokoknya bagus dah…dan ketika hamil barulah jerawat besar-besar pada keluar semua.

jerawat-hormonal2

Sempet tanya kenapa, dan dia bilang karena hormon saat hamil :D, beneran pas liat secara langsung kaget banget kok bisa yang tadinya mulus-mulus aja jadi ancur gitu ….

Pada saat hamil tentu ya gak bisa sembarangan pake ini itu… jadi doi sama sekali gak pake apa2 ketika hamil. Bedak tabur pun tidak 😀

Nah pas brojol… mulai tuh doi pakai Biocell kemudia lanjut dengan White Lumina. Mukanya berangsur2 membaik. Keterangan doi, Biocell bener2 ngefek di kulit dia dan hasilnya cepet buat jerawat kering.

Berhubung Biocell nya pada waktu itu kosong, maka lanjut lah pakai White Lumina…hasilnya juga cucok cinn…..

bisa di cek nih di Video berikut ini…

Nah sekarang pertanyaannya, kenapa sih Biocell dan White Lumina bisa mengatasi jerawat/ Jerawat hormonal?

biocell untuk jerawat hormonal

Biocell mengadung HGH (Human Growth Hormon) yang berfungsi untuk mengatur siklus hormonal, karena hormon yang tidak teratur bisa menimbulkan jerawat. Selain itu kandungan stemcell apple swiss juga berfungsi untuk meregenerasi sel dan memperbaiki sel2 yang rusak.

White Lumina mengandung Beewax yang berfungsi sebagai anti-bakteria, anti-imflamasi/ peradangan, dan juga bersifat antioksidan. Jerawat juga kan bisa disebabkan karena bakteri. Terus ada Glycerin dan Hyaluronic Acid juga yang mana kita tau manfat buat kesehatan kulit sangat baik. Dan masiha ada bahan2 yang lainnya.

UNTUK INFORMASI LEBIH LENGKAP MENGENAI BIOCELL MOMENT SILAHKAN HUBUNGI : WA 082281627462 ATAU LANGSUNG KLIK LINK BERIKUT INI http://bit.ly/2EXtcEL

 

 

Kemasan Baru Biocell Moment 2019 + Upgrade Komposisi

Setelah beberapa bulan kosong, kini Biocell Moment kembali dengan kemasan baru dan juga upgrade komposisi… insya Allah hasilnya lebih maksimal lagi.

Biocell emang salah satu produk unggulan dan best seller dari PT. MOMENT GLOBAL INTERNATIONAL yang banyak sekali manfaatnya untuk kesehatan dan juga untuk kecantikan.

Apa yang membuat Biocell beda dari yang sebelumnya?

  1. Kemasan

Biocell yang terbarudalam 1 paket terdapat 2 botol (masing2 @30ml) dan design kemasannya pun dibuat lebih cantik dan elegan.

biocell kemasan lama

Biocell Kemasan Lama

Biocell Kemasan Baru 2019

Biocell Kemasan Baru 2019

 

2. Tambahan komposisi L-Arginin

New Biocell 2019 hadir dengan rambahan komposisi yaitu L- Arginin

Berfungsi untuk apa?

=> Fungsi dan Manfaat Arginin

Arginin adalah asam amino yang berfungsi dalam menjaga kesehatan hati, kulit, sendi, otot, memperkuat sistem kekebalan tubuh, mengatur hormon dan gula darah, dan meningkatkan kesuburan pria. Selain itu, arginin juga dapat meningkatkan sirkulasi,serta mengobati impotensi dan penyakit jantung.

Arginine juga membantu detoksifikasi hati dengan menetralisir efek dari amonia yg beracun dari dalam tubuh. Hal ini diperlukan untuk generasi urea, yang diperlukan untuk menghilangkan amonia beracun dari tubuh saat buang air kecil.

Jenis asam amino ini juga berperan penting dalam menjaga semua kesehatan jaringan ikat tubuh, terutama otot-otot. Arginine membantu tubuh dalam memprotes pembentukan creatine, yaitu zat alami yang membantu membangun massa otot. Selain itu arginin juga membantu dalam memproses nitrogen, yaitu senyawa kimia yang diperlukan untuk metabolisme otot. Selain itu, arginin dapat membantu menurunkan lemak dalam tubuh sehingga dapat membantu menununkan berat badan. Arginine juga berfungsi dalam mengatasi dan memperbaiki jaringan yang rusak serta dapat mencegah terjadinya penyakit  arthritis, dan masih banyak lagi fungsi dan manfaat dari jenis asam amino ini.

Dosis Dan Efek Samping Arginin

Argingin merupakan jenis asam amino yang aman untuk dikonsumsi termasuk juga bagi wanita yang sedang hamil. bagi orang yang menderita penyakit ginjal dan hati disarankan untuk tidak mengkonsumsi suplemen arginin kecuali atas ijin dokter, dan orang yang memiliki penyakit herpes atau skizofrenia harus menghindari suplementasi arginin sama sekali karena dapat memperparah penyakit tersebut.

 

MANFAAT BIOCELL MOMENT

  • Formula terbaru dari hasil penelitian dan pengujian ilmiah selama bertahun-tahun, yaitu dengan dimasukkannya sel induk dari Apel Swiss, yang terbukti sangat cepat dalam meregenerasi sel di dalam tubuh manusia
  • Ditambahkannya antioksidan strawberry, agar rasa lebih segar
  • Efektif untuk Otak, Hati, Jantung, Tulang, Kulit
  • Apabila dikonsumsi secara berkala dan teratur, maka akan berfungsi sebagai :
  1. Anti Aging/Anti Penuaan.
  2. Mengatasi berbagai penyakit, seperti :
  •  Penyakit Jantung
  •  Stroke
  •  Kanker
  •  Diabetes
  •  Kelainan fungsi hati/hepatitis
  •  Penyakit syaraf
  •  Ginjal
  •  Meningkatkan fungsi otak
  •  Meningkatkan kepadatan tulang
  •  Mencegah osteoporosis
  •  Memperlancar sirkulasi darah
  •  Membakar timbunan lemak
  •  Anti penuaan dini
  •  Meningkatkan energi
  •  Meningkatkan fungsi sex
  •  Mencegah impotensi
  •  Meningkatkan kesuburan pria dan wanita
  •  Meningkatkan fungsi hati
  •  Membentuk dan membangun otot
  •  Mengurangi lemak tubuh
  •  Meningkatkan kelembaban kulit
  •  Mencerahkan kulit kusam
  •  Menambah elastisitas kulit
  •  Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
  •  Menambah daya penglihatan & ingatan
  •  Sebagai obat susah tidur
  •  Mengobati darah tinggi
  •  Menekan kolesterol
  •  Mengatasi jerawat
  •  Memperkecil pori-pori kulit
  •  Menumbuhkan rambut dikepala
  •  Mempercepat penyembuhan borok
  •  Mempercepat penyembuhan luka
  •  Dan lain – lain

CARA MENGONSUMSI BIOCELL :

1. DISEMPROTKAN DIBAWAH LIDAH :
Disemprotkan di bawah lidah sebanyak 3 kali semprot (3 kali sehari) atau 5 semprot sebelum tidur dan 5 semprot sesudah tidur (2 kali sehari). Setelah disemprotkan, ditahan selama 1-2 menit, lalu ditelan.

2. DISEMPROTKAN DILUAR TUBUH :
Untuk hasil yang lebih cepat, selain disemprotkan dibawah lidah secara rutin, juga bisa diiringi dengan cara disemprotkan langsung kebagian-bagian tubuh yang ingin segera disembuhkan, seperti ke : Wajah (Untuk mengatasi jerawat bernanah, memperkecil pori-pori dan mencerahkan kulit), Kepala (Untuk menumbuhkan rambut), Luka/Borok (Untuk mempercepat penyembuhan dari luar)

 

UNTUK INFORMASI LEBIH LENGKAP MENGENAI BIOCELL MOMENT SILAHKAN HUBUNGI : WA 082281627462 ATAU LANGSUNG KLIK LINK BERIKUT INI http://bit.ly/2EXtcEL

 

 

Bisnis Moment Bagi HP, Tiket Umroh, Mobil Honda Brio GRATIS!!!

Sekarang sudah tahun 2019… apa target mu di tahun ini?

Pengen punya bisnis baru?

Pengen punya income tambahan?

Pengen ganti HP?

Pengen berangkat umroh?

Atau pengen punya Mobil baru?

Gengsss ini loh Moment bagi2 reward terbaru di tahun 2019!!! Semuanya GRATISSSSSSS dan syaratnya pun lebih mudah dibandingkan dari tahun 2018 hehee….

program reward moment 2019

Jadi, awal tahun ini bisnis Moment ngeluarkan REWARD terbaru 2019 yang namanya “MOMENT EXTRAVAGANZA REWARD”

Apa saja Keuntungan dari program M.E.R ini???

1. Special Produk khusus yaitu New Biocell (dapat 2 botol)

2. Bonus Sponsor dari Program M.E.R senilai Rp. 200.000,-

3. Reward Smartphone senilai Rp.5.000.000,- (dapat diuangkan)

4.  Reward UMROH / MOTOR / HOLY LAND senilai Rp. 25.000.000,- (tidak dapat diuangkan)

5. Reward mobil HONDA ALL NEW BRIO senilai Rp. 150.000.000,- (tidak dapat diuangkan)

Dan yang paling penting…syaratnya itu loh, lebih mudah dibandingkan sebelumnya… contoh untuk mendapatkan HP km cukup mengumpulkan poin M.E.R 12 kanan dan 12 kiri aja…gampang kan?

Buat kamu yang mau mendapatkan semua itu, km wajib JOIN MOMENT dulu dan ikut programnya.

Join Moment, modalnya cuma sekali aja seumur hidup dan kamu bisa pilih paket bisnsinya. Ada 3 pilihan paket bisnis :

  1. Silver (1,6jt) dapat 1 paket produk bebas pilih
  2. Gold (4,6jt) dapat 3 paket produk bebas pilih
  3. Platinum (10,6jt) dapat 7 paket produk bebas pilih

Kalau kamu mau benar2 cepat mendapatkan semua reward tersebut dan cepat mendapatkan 100jt pertama mu dan 1 miliar pertama mu. Maka, saya wajibkan kamu JOIN MOMENT PAKET PLATINUM. Why? karena hanya pondasi bisnis PLATINUM lah yang bisa memberikan bonus besar dalam waktu yang lebih singkat.

Anda join paket silver, gold dan platinum, cara kerjanya sama saja tapi hasilnya beda… gak mau rugi tenaga kan? Makanya pilih paket yang PLATINUM 🙂

Oke deh sampe sini aja dulu, buat teman2 yang mau tau lebih jauh lagi tentang bisnis dan programnya silahkan chat saya di

WA 082281627462 atau klik link ini http://bit.ly/2J9sQdw

%d bloggers like this: