Peluang Bisnis Moment

Peluang Bisnis Online Terbaru 2019

Alhamdulillah Dapat Uang 5 Juta (HP) dari Bisnis Moment

Alhamdulillah Dapat Uang 5 Juta dari Bisnis Moment – Emang udah dari minggu kemarin sih, cuma baru sempet posting aja. Alhamdulillah langsung ditransfer ke rekening mandiri ku.

Jadi, di bisnis Moment ada program baru yang di mulai dari bulan Januari 2019. Namanya program MER (Moment Extravaganza Reward). Rewardnya apa saja sih…?

3 JENIS REWARD MER:

  • Pengumpulan poin 12 | 12 mendapat Smartphone senilai Rp.5.000.000,- (dapat diuangkan)
  • Pengumpulan poin 100 | 100 mendapat UMROH / MOTOR / HOLY LAND senilai Rp. 25.000.000,- (tidak dapat diuangkan)
  • Pengumpulan poin 350 | 350 mendapat mobil HONDA ALL NEW BRIO senilai Rp. 150.000.000,- (tidak dapat diuangkan)

Aku sendiri sudah mendapatkan bonus 5jt, insya Allah bonus2 yang lain akan segara didapatkan.

bonus moment MER

Syarat untuk dapatkan rewardnya sangat mudah banget gaesss….gak perlu berdarah2 hehee. Begini syaratnya:

SYARAT DAPAT REWARD MER (MOMENT EXTRAVAGANZA REWARD)

  • Periode Program M.E.R (1Jan-30Juni 2019)
  • Wajib aktifasi / upgrade (daftar ulang) dengan berbelanja barcode M.E.R senilai Rp. 1.500.000,-
  • Bagi member yang belum mencapai Reward program M.E.R tidak perlu melakukan aktifasi/upgrade ulang
    untuk mengikuti program M.E.R periode selanjutnya
  • Bagi member yang sudah mencapai salah satu Reward maka diwajibkan untuk melakukan aktifiasi/upgrade, jika ingin mengikuti program M.E.R periode selanjutnya
  • Berlaku untuk setiap Hak Usaha

Perhitungan Program M.E.R tersebut berlaku akumulasi dari reward pertama ke reward berikutnya. Artinya apabila member sudah kualifikasi di reward dengan mengumpulkan 12 poin kiri dan kanan, maka untuk mencapai reward kedua hanya tinggal mengumpulkan 88 poin kiri dan kanan.

Menurut saya, reward yang dibuat oleh management sangat mudah dan realistis untuk diraih. Singkatnya sih masuk akal… member baru juga sangat berpeluang besar untuk mendapatkan rewardnya.¬†Hanya pengumpulan 12 kanan dan 12 kiri udah dapt duit 5jt, belum lagi dari bonus sponsornya 200rb (per HU).

Buat kamu yang mau tau tentang bisnis Moment, mau punya income 125rb-8jt per hari bisa langsung hubungi saya di WA 082281627462, saya akan jelaskan bagaimana mekanisme bisnisnya dan juga cara mendapatkan bonus Moment.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: