Peluang Bisnis Moment

Peluang Bisnis Online Terbaru 2019

Tag Archives: bisnis moment 2019

Peluang Bisnis Online Profit 6jt Per Hari Mau?

Bonus Moment saya hari ini dapat 6jt jelih alhamdulillah😇. Kamu mau kan punya Peluang Bisnis Online Profit 6jt Per Hari?

Saya bersyukur banget bisa ketemu sama bisnis Moment. Bisnis yang selama ni membantu finansial saya dan keluarga ya, bahkan bonus Moment juga lah yang dapat menolong kondisi genting keluarga, ya tentu saja semua ini dari Allah yang maha kaya hanya saja Allah memberikannya melalui bisnis Moment.

peluang bisnis online

peluang bisnis online

Sistemnya mudah banget, produknya laris manis banyak dibutuhin, dan bonusnya GEDE GEDE GEDE….😍😍😍

Inget jaman saya masih kerja bonus 1 bulan pun gak sampe loh 5jt 😢 dan punya gaji jutaan per hari ini cuma mimpi siang bolong aja hehe..

Ya Allah sekarang mimpi itu jadi nyata senyata nyatanya 😂😂😂

Ini bisnis yang paling gampang yang pernah saya jalanin…beneran! Dulu pernah bisnis konvensional jualan baju, makanan ringan dan juga saya pernah menjadi copywriter bayaran (mikirnya otak sampe ngebul tapi bayarannya ya Allah gk sesuai banget, tapi apa daya saya lagi butuh uang).

Noh contohnya, cuma dari HP saya sudah dapat patner bisnis baru lagi…😜😜😜

peluang bisnis online

peluang bisnis online

 

KEUNGGULAN JOIN BISNIS MOMENT

 

Yuk gaesss… Join Moment. Bisnis Moment seru deh… GAMPANG…GAMPANG…GAMPANG….😊😊😊

Info lebih lengkap WA aku ya di 082281627462

Terimakasih….

Mayang J (Top Leader)

Advertisements

TOP LEADER MOMENT JAKARTA

Hari Ini Saya Dapet Bonus 7,5 Juta, Beneran!

Senangnya karena hari ini saya dapet bonus 7,5 juta 😍😍😍. Pokoknya asli real tanpa manipulasi yah….

Alhamdulillah menjalankan bisnis Moment dengan konsisten hasilnya cepat atau lambat akan terlihat.

Dan ini adalah reward HP saya yang ke 2 yesssss!!!!

HP gratis senilai 5 juta

HP gratis senilai 5 juta

Hari ini saya dapat 7,5 juta dan adik saya dapat 1juta lebih *note: saya yang menjalankan akun adek saya. Jadi totalnya saya dapat hampir 9juta gaesss… Masya Allah…

bonus moment

bonus moment

bonus moment

bonus moment

Bisnis Moment tuh simpel banget, lah wong saya kerjanya cuma dari HP aja, kalau butuh aja baru buka laptop. Rajin promosi ke siapa aja yang kita temui atau kita kenal. Kalau saya rajin posting artikel di sini hehee….

Keuntungan menjalankan bisnis Moment tuh banyak banget gaesss

1. Kamu bisa dapatkan bonus-bonusnya mulai dari 125rb – 8jt an lebih per hari nya.

2. Kamu mendapatkan produk kualitas terbaik gaesss… ( Propolis Moment, Glucogen Moment, Biocell Moment, Moment Softly, Moment ABG, Fucosan, Serum White Lumina, Moment Kids, Moment Coffee, dan Haxanthin)

3. Kamu bisa dapatkan rewardnya. Moment kalau mengadakan challenge itu gampang banget gaesss contohnya saya dapat HP senilai 5 juta cuma ngumpulin poin 12/12 aja. Gampang kan ya….

4. Belum lagi kamu dapat bonus2 lainnya kaya bonus bulanan, bonus cash reward ERP, mobil, rumah. Duh pokoknya gak rugi kalau kamu join Moment gaesss…

Yuk, join Moment gaesss nanti aku ajarin caranya….

Hubungi aku yah di WA 082281627462 atau klik link berikut ini http://wasapp.in/7dfc77

Nah kalau ini bonusnya member aku yang lain

IMG_20190327_085200_096.jpg

bonus moment

bonus moment

Alhamdulillah Dapat Uang 5 Juta (HP) dari Bisnis Moment

Alhamdulillah Dapat Uang 5 Juta dari Bisnis Moment – Emang udah dari minggu kemarin sih, cuma baru sempet posting aja. Alhamdulillah langsung ditransfer ke rekening mandiri ku.

Jadi, di bisnis Moment ada program baru yang di mulai dari bulan Januari 2019. Namanya program MER (Moment Extravaganza Reward). Rewardnya apa saja sih…?

3 JENIS REWARD MER:

  • Pengumpulan poin 12 | 12 mendapat Smartphone senilai Rp.5.000.000,- (dapat diuangkan)
  • Pengumpulan poin 100 | 100 mendapat UMROH / MOTOR / HOLY LAND senilai Rp. 25.000.000,- (tidak dapat diuangkan)
  • Pengumpulan poin 350 | 350 mendapat mobil HONDA ALL NEW BRIO senilai Rp. 150.000.000,- (tidak dapat diuangkan)

Aku sendiri sudah mendapatkan bonus 5jt, insya Allah bonus2 yang lain akan segara didapatkan.

bonus moment MER

Syarat untuk dapatkan rewardnya sangat mudah banget gaesss….gak perlu berdarah2 hehee. Begini syaratnya:

SYARAT DAPAT REWARD MER (MOMENT EXTRAVAGANZA REWARD)

  • Periode Program M.E.R (1Jan-30Juni 2019)
  • Wajib aktifasi / upgrade (daftar ulang) dengan berbelanja barcode M.E.R senilai Rp. 1.500.000,-
  • Bagi member yang belum mencapai Reward program M.E.R tidak perlu melakukan aktifasi/upgrade ulang
    untuk mengikuti program M.E.R periode selanjutnya
  • Bagi member yang sudah mencapai salah satu Reward maka diwajibkan untuk melakukan aktifiasi/upgrade, jika ingin mengikuti program M.E.R periode selanjutnya
  • Berlaku untuk setiap Hak Usaha

Perhitungan Program M.E.R tersebut berlaku akumulasi dari reward pertama ke reward berikutnya. Artinya apabila member sudah kualifikasi di reward dengan mengumpulkan 12 poin kiri dan kanan, maka untuk mencapai reward kedua hanya tinggal mengumpulkan 88 poin kiri dan kanan.

Menurut saya, reward yang dibuat oleh management sangat mudah dan realistis untuk diraih. Singkatnya sih masuk akal… member baru juga sangat berpeluang besar untuk mendapatkan rewardnya. Hanya pengumpulan 12 kanan dan 12 kiri udah dapt duit 5jt, belum lagi dari bonus sponsornya 200rb (per HU).

Buat kamu yang mau tau tentang bisnis Moment, mau punya income 125rb-8jt per hari bisa langsung hubungi saya di WA 082281627462, saya akan jelaskan bagaimana mekanisme bisnisnya dan juga cara mendapatkan bonus Moment.

Bisnis Moment Bagi HP, Tiket Umroh, Mobil Honda Brio GRATIS!!!

Sekarang sudah tahun 2019… apa target mu di tahun ini?

Pengen punya bisnis baru?

Pengen punya income tambahan?

Pengen ganti HP?

Pengen berangkat umroh?

Atau pengen punya Mobil baru?

Gengsss ini loh Moment bagi2 reward terbaru di tahun 2019!!! Semuanya GRATISSSSSSS dan syaratnya pun lebih mudah dibandingkan dari tahun 2018 hehee….

program reward moment 2019

Jadi, awal tahun ini bisnis Moment ngeluarkan REWARD terbaru 2019 yang namanya “MOMENT EXTRAVAGANZA REWARD”

Apa saja Keuntungan dari program M.E.R ini???

1. Special Produk khusus yaitu New Biocell (dapat 2 botol)

2. Bonus Sponsor dari Program M.E.R senilai Rp. 200.000,-

3. Reward Smartphone senilai Rp.5.000.000,- (dapat diuangkan)

4.  Reward UMROH / MOTOR / HOLY LAND senilai Rp. 25.000.000,- (tidak dapat diuangkan)

5. Reward mobil HONDA ALL NEW BRIO senilai Rp. 150.000.000,- (tidak dapat diuangkan)

Dan yang paling penting…syaratnya itu loh, lebih mudah dibandingkan sebelumnya… contoh untuk mendapatkan HP km cukup mengumpulkan poin M.E.R 12 kanan dan 12 kiri aja…gampang kan?

Buat kamu yang mau mendapatkan semua itu, km wajib JOIN MOMENT dulu dan ikut programnya.

Join Moment, modalnya cuma sekali aja seumur hidup dan kamu bisa pilih paket bisnsinya. Ada 3 pilihan paket bisnis :

  1. Silver (1,6jt) dapat 1 paket produk bebas pilih
  2. Gold (4,6jt) dapat 3 paket produk bebas pilih
  3. Platinum (10,6jt) dapat 7 paket produk bebas pilih

Kalau kamu mau benar2 cepat mendapatkan semua reward tersebut dan cepat mendapatkan 100jt pertama mu dan 1 miliar pertama mu. Maka, saya wajibkan kamu JOIN MOMENT PAKET PLATINUM. Why? karena hanya pondasi bisnis PLATINUM lah yang bisa memberikan bonus besar dalam waktu yang lebih singkat.

Anda join paket silver, gold dan platinum, cara kerjanya sama saja tapi hasilnya beda… gak mau rugi tenaga kan? Makanya pilih paket yang PLATINUM 🙂

Oke deh sampe sini aja dulu, buat teman2 yang mau tau lebih jauh lagi tentang bisnis dan programnya silahkan chat saya di

WA 082281627462 atau klik link ini http://bit.ly/2J9sQdw

Modal 10,6jt Berubah Jadi 1,24 Miliar Cuma di Bisnis Moment!

Assallamualaikum….

Ini cerita real saya loh…ndak bohong, bener2 nyata terjadi.

Saya sudah jalanin bisnis ini dari 2014 lalu gengss… Jadi udh sekitar 4 tahun lebih ya saya jalanin bisnis Moment.

Alhamdulillah modal saya dl 10,6jt (itu pun dapat 7 paket produk senilai 10,5jt dan 100rb nya untuk pendaftaran dapat staterkit).

Dan sekarang disulap jadi 1,2 Miliar up loh gengss…

BONUS MOMENT

Kemarin saya pun dikejutkan dengan transferan 50jt dalam sehari dari PT. Moment Global International + bonus harian saya yang jutaan juga.

Gak percaya? Saya lampirkan gambarnya ya dengss…

BONUS MOMENT MASUK REKENING MANDIRI

Alhamdulillah, Allah maha baik sama saya… Akhir tahun gini dikasih puluhan juta… Masya Allah.

Kalau kamu punya uang di Bank 10,6jt selama 4 tahun, jadi berapa gengsss?

Kalau saya, uang 10,6jt itu saya investasikan ke bisnis online Moment dan hasilnya 1,2 Miliiar up.

Bukan itu saja, saya juga sudah dapat reward jalan2 di Indonesia dan juga Asia.

Peluang Bisnis ini mudah, jangan pernah takut tidak bisa menjalaninya karena saya pun juga tidak ada basic ahli bisnis kok 😊

Pilih mana?

Yuk kita kerja cerdas untuk masa depan yang lebih baik 😘

Hidupku selalu bahagia dan selalu beruntung 🤗

BERGABUNGLAH DENGAN RIBUAN MEMBER YANG SUDAH MENDAPATKAN INCOME 1OOJT UP, RATUSAN MEMBER YANG SUDAH MENDAPATKAN 1 MILIAR UP HARI INI JUGA!!!

DAN DAPATKAN KATALOG GRATIS DARI KAMI…..WA 082281627462 atau klik link ini http://bit.ly/2J9sQdw Telegram: 082281627462

Bisnis Moment Merayakan 6th Aniversary

Tepatnya tanggal 20 Des 2019 kemarin Momenlizer merayakan ulang tahun ke 6 PT. Moment Global International. Perayaan sederhana ini adalah inisiatif member yang ada di kota Jakarta, Makasar, dan Bandung yang ingin memberikan apresiasi kepada perusahaan dan juga jajaran management nya.

Semoga Bisnis Moment makin sukses, jaya, inovasinya makan keren lagi, dan semakin banyak mengubah hidup orang lain (member Moment dan juga konsumen).

Yuk, tonton video nya…

Agen Moment Depok 2019

Selamat datang di web kami Peluang Bisnis Moment 2017 !

Anda akan mendapatkan berbagai macam infomasi seputar bisnis Moment 2019 dan Produk Moment (Glucogen, Propolis, Biocell, White Lumina, Moment ABG,  Haxanthin, Moment Kids, Moment Softly dan Moment Coffee)  di web ini. So, Stay tune…Jangan kemana-mana lagi!

Bagi Anda yang sedang mencari agen/ distributor Moment di Depok 2019, berikut kami lampirkan kontak agen/ distributor kami di Depok.

Nama: Mayang J

TELP/WA/TELEGRAM: 082281627462

 Segera hubungi agen / distributor Moment di Depok 2019 dan dapatkan infomasi lengkapnya. Diantaranya: Cara order produk Moment dan cara menjadi member Moment.

KAMI TERIMA KONSULTASI TERLEBIH DAHULU BAGI ANDA YANG SERIUS MENJALANKAN BISNIS MOMENT!

Langsung saja hubungi agen Moment kami!

Jika Anda ingin sukses berbisnis Moment, joinlah di tim yang tepat!

Salam Moment, Sehat dan Kaya Raya….

Daftar Harga Produk Moment yang Asli 2019

Produk Moment merupakan produk kesehatan dan kecantikan kualitas premium, yang sudah lengkap legalitasnya (BPOM dan MUI HALAL). Produk Moment sendiri didistribusikan oleh PT. Moment Global International dan dipasarkan dengan sistem jaringan. Sudah mendapatkan sertifikat Standart Management ISO 9001:2015 dan Sudah menjadi Anggota APLI per tanggal 7 April 2016. Bahkan sistem bisnisnya sendiri sudah lolos audit dari dewan syariah, jadi SISTEM BISNIS MOMENT itu syariah, HALAL saudara2.

Produk Moment 2019 sendiri terdiri dari Glucogen +2 Strawberry, Propolis Moment, Moment Coffee, Biocell Moment, Moment ABG, Moment Softly, White Lumina, Haxanthin, Moment Kids dan Fucosan Moment.

Hati-hati untuk membeli produk Moment, belilah produk Moment hanya dengan member ber ID. Untuk harga produk Moment 2019 yang asli rinciannya sebagai berikut:

 

1. Glucogen

Harga member : 1,5jt

Non Member : 1,8jt

isi 25 sachet @20 gram. Minuman susu rasa strowberry yg enak disukai tua muda dg kandungan L_Glutathione dan Collagen utk kulit cantikmu jadi lebih cerah kenyal dan awet muda.

daftar harga produk moment

 

2. Biocell
Harga member: 1,5jt
Harga non member: 1,8jt

Isi 2 botol (30ml per botol) untuk pemakaian 2-3bulan. Kandungan utamanya Stemcell Swiss Apple rasa strawberry apple segar yang berfungsi sebagai antiaging/ anti penuaan dan untuk serum wajah terutama Jerawat karena hormon, juga dapat mengenerasi pertumbuhan sel-sel baru dan memperbaiki sel-sel yang udah rusak.

daftar harga produk moment

 

3. Propolis Moment
Harga member: 1,5jt
Harga non member: 1,8jt

Isi 6 botol Propolis, 10ml/ botol untuk pemakaian 2-3bln. Terbuat dari propolis lebah brazil yang berfungsi sebagai Antibiotik alami untuk membunuh segala virus, bakteri dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Dapat digunakan untuk terapi berbagai macam penyakit.

daftar harga produk moment

 

4. Moment Coffee
Harga member: 1,5jt
Harga non member: 1,8jt

Isi 30 saset untuk pemakaian 1-2 bln. Moment Coffee sangat baik untuk stamina, vitalitas, dan mengatasi masalah sistem reproduksi pada pria. Bisa digunakan untuk terapi hamil.

daftar harga produk moment

 

5. Moment ABG
Harga member: 1,5jt
Harga non member: 1,8jt

Isi 5 botol (100 butir per botol). Membantu mengatasi masalah kolesterol, diabetes, hypertensi ,stroke ,system syaraf, pencernaan dan pencegahan kanker. Sangat baik untuk dipakai terapi kesembuhan kanker, tumor dan penyakit berat lainnya.

daftar harga produk moment

 

6. Moment Softly
Harga member : 1,5jt
Harga non member : 1,8jt

terdiri dari: Pantyliner, Day use dan night use. Pembalut herbal tanpa zat dioxin yang sangat aman, nyaman dan higienis. Mengatasi keputihan, kekuningan, gatal-gatal, iritasi, myom, kista dan kanker serviks.

1Bungkus isi
Day use @9pc 24,5cm
Night @9pc 30cm
Pantyliner @18pc 16cm

Ada 4 paket , bisa anda pilih sesuai kebutuhan

* Paket Mix =
– Panty 15 ­bungkus (18pc/bungkus)
– Day 5 bungkus (9pc/bungkus)
– Night 5 ­bungkus (9pc/bungkus)

* Paket Pantyliner = 25­ bungkus (18pc/bungkus)

* Paket Day Use = 25 B­ungkus (9pc/bungkus)

* Paket Night Use = 20 ­Bungkus (9pc/bungkus)

daftar produk Moment

 

7. White Lumina
Harga member: 1,5jt
Harga non member:1,8jt

isi 1 botol 35ml. Perawatan kulit kelas dunia. Sudah dipakai oleh selebriti hollywod. Mencerahkan, mengencangkan, menghaluskan, anti aging dll. Isi 1 botol 35ml

daftar produk Moment

 

8. Haxanthin
Harga member: 1,5jt
Harga non member:1,8jt

isi 1 botol 60 capsul. Produk baru – Antioxidant tinggi yang berperan penting untuk kesehatan yang mengandung lobster, ikan salmon, dan alga. Mencerahkan kulit, menjaga kesehatan mata, membersihkan sel2, menghilangkan rasa lelah, memperlancar aliran darah dll.

daftar harga produk moment

 

9. Moment Kids
Harga member: 1,5jt
Harga non member:1,8jt

1 Paket terdiri dari 4 Botol (Vitamins for girls, Vitamin for boys, Memory n Brain dan Strong and Tall) masing2 per botol isi 15 gummies

Ada 4 jenis Moment Kids:

1. Multivitamin for Girls
2. Multivitamin for Boys
3. Memory and Brain Omega 3 DHA + EPA
4. Strong and Tall Caksium Vit. D

daftar harga produk moment

daftar harga produk moment

 

10. Fucosan Moment

Harga Fucosan Moment member: 1,5jt
Harga non member:1,8jt, 1 paket isi 30 saset

MANFAAT MOMENT FUCOSAN :

1. Sumber serat alamiah bagi kebutuhan sehari-hari
2. Membantu membuang toksin dan sampah yang tidak berguna bagi tubuh (detoksifikasi) sehingga tubuh menjadi lebih sehat
3. Membantu menurunkan resiko terjadinya kanker terutama di sistem pencernaan
4. Membantu menurunkan kolesterol darah yang berlebihan sehingga mengurangi resiko terjadinya penyakit jantung dan pembuluh darah
5. Membantu menjaga stabilitas gula darah sehingga menurunkan resiko terjadinya diabetes
6. Membantu mempertahankan rasa kenyang sehingga membantu menjaga berat tubuh ideal

daftar harga produk moment

 

Nah itu tadi daftar harga produk Moment yang asli 2019. Semoga bisa membantu teman-teman semua.

HATI-HATI BARANG PALSU!!!

Ingat! Jangan tergiur dengan iming-iming harga murah yang tidak bisa dipertanggung jawabkan keaslian produk. Belilah dengan member ber ID RESMI. 

Kami menjamin barang yang kami distribusikan adalah barang asli dan resmi. 100% ORIGINAL… Garansi uang kembali jika Anda mendapatkan barang palsu dari kami…

Untuk informasi produk silahkan hubungi saya di

Mayang J

IG:@mayang_j
WA 082281627462
Telegram: 082281627462

%d bloggers like this: