Peluang Bisnis Moment

Peluang Bisnis Terbaru 2018

Tag Archives: peluang bisnis 2018

Rasa Syukur dan Bahagia Akan Mendatangkan Rejeki Berlimpah

Kata orang, bahagia dulu baru sukses! 

…betul?

Saya setuju banget dengan ungkapan itu. Terkadang orang berharap sukses dulu baru bahagia. Artinya, uang, kedudukan, kekuasaan, kesuksesan itulah yang menjadikan dia bahagia. Padahal untuk bahagia kita tidak membutuhkan hal-hal tersebut.

Untuk mendapatkan rasa bahagia secara batin, kita bisa memulainya dengan bersyukur. Yes, hanya bersyukur!

Dan ketika merasa bahagia/punya mood yang bagus setiap hari, itu akan mempengaruhi apa yg terjadi pada hari itu.

Contoh, saya bisa closing member baru Join Moment platinum karena saya merasa bahagia. Sehingga, rasa bahagia itu menarik hal-hal positif ke diri saya (ingat hukum law of attaction). Ya contohnya, rejeki tak terduga (dapet member join Moment platinum heheee….)

Coba bayangin, kalau saya moodnya jelek, cemberut,  mikir negatif terus apa yang akan terjadi?

1. Calon member yang saya prospek susah closingnya

2. Calon member udah setuju untuk transfer besok, eh ternyata gak transfer2 dengan berbagai alasan. …

3. Dapat komplain dari konsumen …ada-ada aja dah pokoknya

4. Ada hal-hal yang buat kita kecewa

5. Dan masih banyak lagi…

Gak enak banget kan?….

Itu bener-bener terjadi loh, saya sudah pernah rasakan sendiri…
Sukses itu juga harus ditunjang dengan mindset yang baik! Kalau mau jadi pengusaha sukses ya contoh aja pengusaha yang udah sukses.

Kalau saya, mencontoh leader Moment yang incomenya sudah diatas saya. Saya berusaha untuk dekat dengan mereka. Ya, gak harus deket tiap saat, tapi ketika moment2 tertentu saya bisa dekat sama mereka, saya selalu observasi. Saya memang tipe yang seperti ini, BANYAK OBSERVASI – memperhatikan bagaimana orang berprilaku dan berfikir. Yang sesuai dengan kata hati saya, ya saya contoh. Yang gak sesuai, saya buang jauh-jauh.

Rejeki juga datang karena niat yang baik. Contoh, saya dapat bonus jutaan seperti dibawah ini, itu karena ada tujuan/niat yang orang mungkin gak kepikiran sampe situ.

Kebanyakan orang melihatnya, wah enak ya si Mayang dapet bonus jutaaan tiap hari, bisa belanja terus donk….! Saya pun maunya begitu sih mbk… tapi beneran…walupun saya dapat uang seperti ini, untuk beli tas yang biasa2 pun saya masih nabung loh. 2 bulan lagi mungkin baru bisa kebeli.

Niat saya itu pengen banget bisa kasih uang bulanan ke orang tua, supaya orang tua gak perlu kerja ngoyo lagi, kasian mereka udah gak kuat fisiknya. Saya kepengen bisa penuhi semua kebutuhan orang tua saya, bisa bantu adik2 saya. Intinya, pengen ngebahagiain mereka…

Saya pengen bisa sedekah lebih banyak lagi, saya pengen bisa bantu orang, saya pengen apa yang saya lakukan dibisnis ini bisa bermanfaat untuk orang lain.

Itulah, niat saya jalankan bisnis Moment, selain dari target-target pribadi saya.

Karena saya percaya, niat yang baik/mulia/berharga akan memperkuat bisnis!

Nah, itulah sharing saya…saya bukan sok pintar/tau, saya cuma berbagi pengalaman dan saya sadar saya pun sedang berproses…

Berkah. Berlimpah. Amin.

Oww iya, buat teman-teman yang mau tau bisnis MLM yang saya silahkan hubungi saya di:

Mayang J

PIN BB : 57BA4284 

WA 082281627462

Telegram: 082281627462

Advertisements

2018 Belum juga Punya Bisnis? Peluang Bisnis Ini Patut Anda Coba!

Assallamualaikum…

Saya pribadi menganggap 2018 ini sebahai tahun kebangkitan dan penuh semangat. Yes, setelah melalui tahun 2017 yang bisa dibilang tidak begitu baik dimana banyak bisnis mengalami penurunan. Saya sangat optimis tahun 2018, bisnis akan naik dan bahkan lebih baik lagi.

Sudah gak jaman menyalahkan situasi, mau sukses ya harus lupakan alasan. Sudah saatnya kita berbenah dan bersiap-siap untuk menghadapi masa depan.

Saya harap teman2 setuju…

Peluang bisnis 2018

Nah sekarang, saya mau bahas peluang bisnis apa yang patut teman2 coba di tahun 2018.

…cekidottt…

Bagi teman2 yang belum tau bisnis Moment itu apa, jangan khawatir kali ini saya akan jelaskan kepada Anda apa sih bisnis Moment itu.

Bisnis Moment adalah salah satu bisnis dengan sistem MLM.

EITSSS….iya saya tau, pasti dibenak temen2 MLM adalah bisnis yang gak bener, jangan berfikiran negatif dulu.

Bisnis MLM adalah bisnis yang paling menjanjikan. Kalau di negara maju seperti USA dan negara Eropa lainnya bisnis ini dijadikan sebagai profesi bukan sekedar bisnis sampingan. Bahkan bisnis MLM dijadikan option untuk jadi bisnis utama ketika mereka sudah pensiun.

Emang, di Indonesia ini masih banyak yang memandang sebelah mata bisnis MLM. Ada yang bilang penipuan. Ya emang ada yang seperti itu, tapi itu dilakukan oleh oknum2 yang tidak bertanggung jawab yang membuat bisnis penipuan tapi berkedok MLM.

Oleh sebab itu, berhati-hatilah jika ditawarkan bisnis MLM. Cek dulu perusahaannya, managementnya, legalitasnya, sistemnya, dan produknya. Karena praktek terlarang ini akan selalu ada yang baru… jadi hati-hati.

Bagaimana dengan bisnis Moment? Moment sudah memenuhi semua syarat atau legalitas yang lengkap. Silahkan klik di link berikut ini untuk lebih jelasnya Legalitas bisnis Moment

CBpHbogUoAA5LTd

MAU BERBISNIS?

Luaskan niat..
Bersihkan hati..
Berfikirlah positive 😘

FYI, 5 Tahun sudah menjadi pembuktian. Bahwa perusahaan Moment yang awalnya hanyalah perusahaan kecil. Menjelma menjadi perusahaan raksasa dengan jumlah member sekitar 500.000 member.

👉 Telah mencetak Lebih dari 100 Member penghasilan di atas 1 Milyar

👉 Telah membantu banyak keluarga hidup lebih sehat dan sejahtera.

Jangan takut untuk memulai. Mulailah mengambil langkah kecil secara terus-menerus dan fokus. “Banyak orang tanya “Bisnis apa yang BAGUS?” Jawabnya, “Bisnis yang bagus adalah yang DIMULAI bukan yang ditanyakan terus !!!”

Tips sukses –

👉 Join Bisnis Moment dengan paket yang benar yaitu pondasi 7 Team ERP + MCR

👉 Kerjakan bisnis ini dengan system yang benar.

Use It 😍☕🍷

Love It 😍

Share It 📡📞☎📱🗣

Profit 🤑💷💴💵💰

👉 Perbaiki dan tingkatkan marketing langitnya. Agar Allah selalu memberi berkah dalam usaha kita

SAATNYA BERANI BERMIMPI

DAN BERANI ACTION WUJUDKAN IMPIAN JADI NYATA 💪🧕👍

take action

Ingin ngobrol lebih lanjut? Hubungi saya di?

PIN BB : 57BA4284 
TELP/ WA/ TELEGRAM: 082281627462

Peluang Bisnis 2018! Modal Kecil, Hasil Tiap Hari

​اَلْحَمْدُلِلّهِرَبِّالْعَالَمِيْ

Hasilnya tekun kerja.

Tekun nawari dan follow up prospekan.

Tekun promosi kapan pun dimanapun.

Tekun doa dan usaha.

Tekun tebar manfaat produk Moment.

Selalu positif thingking.

Kerja dengan iklas.

Alhamdumillah bonus tim ku… walaupun masih receh ratusan ribu tapi ini sangat luar biasa buat mereka. Rata2 tim ku adalah IRT, ada juga yang masih kuliah, ada juga yang bekerja sebagai penyumbang devisa negara terbanyak (TKW).

img-20171228-wa0006.jpg

Pengalamanku 🙂

Teman saya yang punya toko sembako besar di surabaya dengan modal di atas 2 Milyar bilang kalau keuntungan setiap hari tokonya sekitar 200.000 –  500.000.  Dan setiap bulan harus bayar pegawai untuk membantu penjualan dll.

Tapi di bisnis Moment Modal gak sampai puluhan juta bisa punya penghasilan jutaan bahkan puluhan juta setiap hari. Gak perlu sewa ruko, gak perlu bayar pegawai dan gak perlu stok produk.

Hanya satu kata

BISNIS INI DAHSYAATT !!!!

Yang mau punya bisnis tapi bingung bisnis apa.

Yang mau berbisnis tapi modal terbatas.

Silahkan hubungi saya, binsis Moment adalah solusi buat mu.

WA 082281627462

Saya jelaskan sampai paham  dan siap kerja untuk dapat penghasilan besar dari bisnis moment 😘😘

Salam sehat, cantik dan kaya raya….

Kiat Sukses Menjalankan Bisnis Moment | Peluang Bisnis 2018

Kita tidak hanya jualan.
Tapi membangun team passive income.
Rubahlah cara berfikirmu.
Maka hidupmu akan berubah.

 

Untuk sukses di bisnis Moment, Anda cukup kerja keras ikuti system yang ada di Perusahaan PT MOMEN GLOBAL INTERNASIONAL.

Dan Anda tidak perlu memikirkan semua sendiri !!!
Karena…

  1. Sudah ada management yang mempunyai beberapa staff ahli untuk penyediaan product berkualitas tinggi.
  2. Sudah ada pihak IT yang sangat canggih membantu Anda di bidang web site system.
  3. Sudah ada Bank Mandiri yang siap membantu mentransfer bonus Anda & team mu yang aktif
  4. Sudah ada dokter konsultan yang memberi bekal ilmu kesehatan & kecantikan
  5. Sudah ada JNE, TIKI & J&T yang siap mengantar produk yang Anda jual sampai ke tangan member / cust Anda
  6. Sudah ada pembimbing ( support system ) yang siap mengajari Anda untuk sukses.

Naaaahh… semua sudah di kerjakan oleh para ahlinya…

Tugas kita adalah mengembangkan bisnis ini sebesar-besarnya.

Membangun passive income dan sukses bersama mewujudkan impian Anda dan semua team Anda.

Anda gak perlu pintar untuk sukses di bisnis Moment yang penting rajin kerja dan nurut sama upline.

bonus moment

15541946_1803017223291301_3938793633318479782_n

15380794_1803017249957965_6070700241818783800_n

15542435_1803017253291298_8185674342891090613_n

15400518_1803017279957962_6536840092100665745_n

15542337_1803017283291295_9037860493980659167_n

Daftar Harga Produk Moment yang Asli 2018

Produk Moment merupakan produk kesehatan dan kecantikan kualitas premium, yang sudah lengkap legalitasnya (BPOM dan MUI HALAL). Produk Moment sendiri didistribusikan oleh PT. Moment Global International dan dipasarkan dengan sistem jaringan. Sudah mendapatkan sertifikat Standart Management ISO 9001:2015 dan Sudah menjadi Anggota APLI per tanggal 7 April 2016. Bahkan sistem bisnisnya sendiri sudah lolos audit dari dewan syariah, jadi SISTEM BISNIS MOMENT itu syariah, HALAL saudara2.

Produk Moment 2018 sendiri terdiri dari Glucogen +2 Strawberry, Propolis Moment, Moment Coffee, Biocell, Moment ABG, Moment Softly, Gold Juvena, White Lumina, Haxanthin, Moment Kids dan Slimming Cream.

Hati-hati untuk membeli produk Moment, belilah produk Moment hanya dengan member ber ID. Untuk harga produk Moment 2018 yang asli rinciannya sebagai berikut:

 

1. Glucogen

Harga member : 1,5jt

Non Member : 1,8jt

Free 5 saset Moment Coffee

isi 25 sachet @20 gram. Minuman susu rasa strowberry yg enak disukai tua muda dg kandungan L_Glutathione dan Collagen utk kulit cantikmu jadi lebih cerah kenyal dan awet muda.

glucogen

 

1. Biocell
Harga member: 1,5jt
Harga non member: 1,8jt

Free 5 saset Moment Coffee

Isi 60ml untuk pemakaian 2-3bulan. Kandungan utamanya Stemcell Swiss Apple rasa strawberry apple segar yang berfungsi sebagai antiaging/ anti penuaan dan untuk serum wajah terutama Jerawat karena hormon, juga dapat mengenerasi pertumbuhan sel-sel baru dan memperbaiki sel-sel yang udah rusak.

photogrid_1480744695141.jpg

 

2. Propolis Moment
Harga member: 1,5jt
Harga non member: 1,8jt

Free 5 saset Moment Coffee

Isi 6 botol Propolis, 10ml/ botol untuk pemakaian 2-3bln. Terbuat dari propolis lebah brazil yang berfungsi sebagai Antibiotik alami untuk membunuh segala virus, bakteri dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Dapat digunakan untuk terapi berbagai macam penyakit.

photogrid_1480744563584.jpg

 

3. Moment Coffee
Harga member: 1,5jt
Harga non member: 1,8jt

Free 5 saset Moment Coffee

Isi 30 saset untuk pemakaian 1-2 bln. Moment Coffee sangat baik untuk stamina, vitalitas, dan mengatasi masalah sistem reproduksi pada pria. Bisa digunakan untuk terapi hamil.

photogrid_1480744617612.jpg

 

4. Moment ABG
Harga member: 1,5jt
Harga non member: 1,8jt

Free 5 saset Moment Coffee

Isi 500 butir. Membantu mengatasi masalah kolesterol, diabetes, hypertensi ,stroke ,system syaraf, pencernaan dan pencegahan kanker. Sangat baik untuk dipakai terapi kesembuhan kanker, tumor dan penyakit berat lainnya.

photogrid_1480744715633.jpg

 

5. Moment Softly
Harga member : 1,5jt
Harga non member : 1,8jt

Free 5 saset Moment Coffee

terdiri dari: Pantyliner, Day use dan night use. Pembalut herbal tanpa zat dioxin yang sangat aman, nyaman dan higienis. Mengatasi keputihan, kekuningan, gatal-gatal, iritasi, myom, kista dan kanker serviks.

1Bungkus isi
Day use @9pc 24,5cm
Night @9pc 30cm
Pantyliner @18pc 16cm

Ada 4 paket , bisa anda pilih sesuai kebutuhan

* Paket Mix =
– Panty 15 ­bungkus (18pc/bungkus)
– Day 5 bungkus (9pc/bungkus)
– Night 5 ­bungkus (9pc/bungkus)

* Paket Pantyliner = 25­ bungkus (18pc/bungkus)

* Paket Day Use = 25 B­ungkus (9pc/bungkus)

* Paket Night Use = 20 ­Bungkus (9pc/bungkus)

photogrid_1480744735020.jpg

 

6. Gold Juvena
Harga member: 1,5jt
Harga non Member: 1,8jt

Free 5 saset Moment Coffee

Isi 1 botol 35ml. Serum perawatan wajah kelas dunia. Berfungai sebagai anti aging, menghaluskan, mengencangkan, mengurangi keriput, flek, merangsang pertumbuhan collagen, antioksidan, melembabkan dll.

photogrid_1480744801005.jpg

 

7. White Lumina
Harga member: 1,5jt
Harga non member:1,8jt

Free 5 saset Moment Coffee

isi 1 botol 35ml. Perawatan kulit kelas dunia. Sudah dipakai oleh selebriti hollywod. Mencerahkan, mengencangkan, menghaluskan, anti aging dll. Isi 1 botol 35ml

photogrid_1480744821118.jpg

 

8. Slimming Cream
Harga member: 1,5jt
Harga non member:1,8jt

Free 5 saset Moment Coffee

isi 1 botol 120ml. : Produk baru berupa Slimming gel yang berfungsi untuk membakar lemak di area yang tidak di inginkan. mengencangkan kulit.

photogrid_1480745744277.jpg

 

9.Haxanthin
Harga member: 1,5jt
Harga non member:1,8jt

Free 5 saset Moment Coffee

isi 1 botol 60 capsul. Produk baru – Antioxidant tinggi yang berperan penting untuk kesehatan yang mengandung lobster, ikan salmon, dan alga. Mencerahkan kulit, menjaga kesehatan mata, membersihkan sel2, menghilangkan rasa lelah, memperlancar aliran darah dll.

photogrid_1479959217270.jpg

 

10. Moment Kids
Harga member: 1,5jt
Harga non member:1,8jt

Free 5 saset Moment Coffee

1 Paket terdiri dari 2 Botol dan 1 botoh kecil (isi 30). Per botol 60 gummies!

Ada 4 jenis Moment Kids:

1. Multivitamin for Girls
2. Multivitamin for Boys
3. Memory and Brain Omega 3 DHA + EPA
4. Strong and Tall Caksium Vit. D

moment-kids-9

HATI-HATI BARANG PALSU!!!

Ingat! Jangan tergiur dengan iming-iming harga murah yang tidak bisa dipertanggung jawabkan keaslian produk. Belilah dengan member ber ID RESMI. 

Kami menjamin barang yang kami distribusikan adalah barang asli dan resmi. 100% ORIGINAL… Garansi uang kembali jika Anda mendapatkan barang palsu dari kami…

Untuk informasi produk silahkan hubungi saya di

Mayang J
Bronze Director
PIN BB : 57BA4284
WA 082281627462
Telegram: 082281627462
LINE: @peluang-bisnismoment
Www.peluangbisnismoment.com

%d bloggers like this: